Harga L-men Gain Mass Chocolate & Banana

Hai bro, kali ini kami akan share info tentang harga l-men gain mass. Sebelumnya, kita bahas dulu mengenai kesehatan ya. Menurut orang awam, penyakit serius akan lebih mudah menyerang orang yang bertubuh gemuk dibandingkan dengan orang yang bertubuh kurus. Namun, asumsi tersebut salah besar karena baik orang gemuk maupun kurus  sama-sama memiliki resiko terkena penyakit serius. Berbeda dengan para ahli yang mengatakan bahwa, orang yang lebih kebal dari resiko terkena penyakit adalah mereka yang mempunyai bentuk dan ukuran tubuh ideal serta mereka yang selalu menerapkan pola hidup sehat. Sebaiknya, mulailah untuk melakukan kebiasaan sehat sejak dini karena kesehatan merupakan aset yang paling berharga sehingga harus tetap dijaga sampai kapanpun. 

Bentuk tubuh seseorang juga dapat digunakan untuk menggambarkan pribadinya, untuk orang yang mempunyai tubuh gemuk biasanya diklaim sebagai pemalas dan untuk orang yang mempunyai tubuh kurus diklaim sebagai orang yang terlalu stres atau terlalu banyak pikiran. Padahal, hal tersebut tidak sepenuhnya benar meskipun berat badan seseorang memang ditentukan oleh kebiasaan hidup mereka. Pasalnya, semua itu juga bisa disebabkan oleh faktor genetik.

Nah, lantas bagaimana jika orang-orang pembawa faktor genetik ingin mempunyai tubuh yang ideal? Apakah bisa? Jawabannya, tentu saja bisa dengan menjalankan pola hidup sehat dan selalu berpikir negatif. Tak hanya mempengaruhi kondisi psikis, terlalu sering berpikiran negatif juga dapat mempengaruhi kesehatan dan berat badan.

harga l-men gain mass (foto ilustrasi pria berotot)
Sumber Gambar:
https://www.flickr.com/photos/93963757@N05/8550835893
Mempunyai tubuh ideal dan proporsional merupakan impian semua orang, terutama bagi orang yang mementingkan kesehatan. Selain dapat menunjang penampilan, mempunyai bentuk tubuh yang ideal dan proposional juga dapat membuat tubuh yang lebih sehat. Hal ini disebabkan karena memiliki tubuh yang terlalu gemuk atau yang terlalu kurus lebih rentan untuk terkena penyakit.

Bagi sebagian besar pria mempunyai tubuh yang terlalu kurus merupakan masalah besar karena dianggap dapat mempengaruhi penampilan dan rasa percaya diri. Oleh karena itu mereka ingin mempunyai bentuk badan yang proporsional. Selain dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri, mempunyai tubuh yang profesional kerap dianggap sebagai nilai plus untuk menarik hati para wanita.

Untuk mendapatkan tubuh yang proporsional butuh perjuangan salah satunya adalah menjalankan pola hidup sehat, berolahraga secara teratur, beristirahat dengan cukup dan memperhatikan asupan nutrisi yang dikonsumsi. Meskipun telah berolahraga secara teratur dan melakukan latihan keras setiap hari namun jika tidak diimbangi dengan nutrisi yang cukup, maka hasilnya akan sia-sia.

Tak hanya mengkonsumsi vitamin dan suplemen tambahan, mengkonsumsi susu juga berguna untuk membentuk tubuh yang ideal dan proporsional. Terkadang, bagi sebagian orang khususnya orang yang tidak menyukai rasa pahit merasa enggan untuk mengkonsumsi suplemen atau nutrisi tambahan karena rasanya yang tidak enak. Akan tetapi tidak semua suplemen mempunyai rasa yang tidak enak. Mengkonsumsi suplemen dalam bentuk susu merupakan salah satu solusi cerdas bagi mereka yang tidak menyukai suplemen yang memiliki rasa yang tidak enak.

Susu Suplemen L-Men Gain Mass

Salah satu produk susu yang disarankan untuk dikonsumsi adalah L-men Gain Mass. Berdasarkan informasi yang dikutip dari indramodification.blogspot.co.id, L-Men Gain Mass merupakan salah satu produk dari L-Men. L-Men Gain Mass merupakan suplemen tinggi yang mengandung 17 gram/serving sehingga efektif untuk menambah berat badan dan massa otot sampai 1 kg dalam seminggu.

Dari informasi tersebut juga dikatakan bahwa di dalam susu suplemen ini terdapat kandungan L-Lysine yang berfungsi untuk menambah nafsu makan dan meningkatkan produksi protein. Di dalamnya juga tinggi protein, rendah lemak dan rendah lemak sehingga dapat membantu meningkatkan massa otot, meningkatkan berat badan tanpa meningkatkan massa lemak dan tidak menyebabkan gangguan diare. [1]

Menganalisir dari sumber l-men.com yang mengungkapkan bahwa di dalam susu suplemen L-Men Gain Mass juga terdapat kandungan L-Glutamine yang memiliki kemampuan untuk menaikkan daya tahan otot supaya tidak diurai setelah berolahraga dan dapat meningkatkan produksi hormon pertumbuhan. L-Men Gain Mass tersedia dalam 2 varian rasa, yaitu rasa Chocolate dan Banana sehingga membuat orang yang mengkonsumsinya tidak merasa bosan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, disarankan untuk minum susu suplemen penambah berat badan L-Men Gain Mass ini antara makan pagi-siang dan setelah melakukan latihan. Namun, pada saat tidak menjalani latihan disarankan untuk minum L-Men Gain Mass dua kali sehari. [2]

Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa selain memiliki rasa yang enak, L-Men Gain Mass juga merupakan solusi sehat dan efektif untuk meningkatkan berat badan pria dengan cara peningkatan massa otot. Karena L-Men Gain Mass merupakan susu suplemen yang mengandung protein tinggi sebaiknya diseduh menggunakan air biasa. Jika menggunakan air panas dan air yang terlalu dingin, maka kandungan protein di dalamnya menjadi rusak. Boleh saja menggunakan air dingin ketika mengkonsumsinya namun tidak disarankan untuk menggunakan es batu dan air dengan suhu yang sangat dingin.

Pengetahuanproduk.com mengungkapkan bahwa memang sekilas semua produk L-Men mirip dengan susu Appeton Weight Gain yang sama-sama berguna untuk menambah berat badan. Namun, yang menjadi perbedaan diantara keduanya adalah produk susu L-Men termasuk dalam susu bersuplmentasi yang mengandung protein tinggi, sedangkan untuk susu Appeton lebih mengedepankan penambahan jumlah kalori. Oleh karena itu, susu L-Men tak hanya dinilai dapat membantu menambah berat badan saja tetapi dapat dijadikan sebagai sumber protein tinggi yang dibutuhkan dalam proses pembentukan otot.

Daftar Harga L-men Gain Mass 500gr dan 225gr di Alfamaret / Indomaret

Bagi pembaca yang ingin membeli produk susu L-Men dan ingin tahu harga l-men gain mass, dari sumber informasi tersebut juga disebutkan daftar harga produk L-Men jenis lainnya adalah sebagai berikut : [3]

Jenis Susu
Ukuran
Harga (Rp)
L-Men Basic Formula
200 gram
54.800
L-Men Reg Formula
500 gram
150.800
L-Men Daily Formula Dark
250 gram
53.000
L-Men Gain Mass
500 gram
126.700
L-Men Gain Mass
225 gram
70.400
L-Men Main Sixpack
25x2,5 gram
18.000
L-Men Platinum
1000 gram
495.000
L-Men weight Cereal
12x25 gram
102.000
L-Men Intrn For Men Cappucino
250 gram
88.000
L-Men Asiatix Ogura
200 gram
46.100
L-Men HI-Protein 2go UHT
2X200 ml
33.500
L-Men Water
350 ml
7.500


Daftar harga tersebut hanya bisa dijadikan sebagai patokan kisaran harga saja karena di setiap tempat memiliki selisih harga yang berbeda. Walaupun, berbeda kemungkinan besar harga setiap produk, termasuk harga l-men gain mass tidak akan terpaut jauh dengan harga yang telah disebutkan di atas.

Semua produk susu L-Men, termasuk L-Men Gain Mass dijual di seluruh swalayan dan supermarket di seluruh Indonesia. Akan tetapi, produk susu suplemen dari L-Men ini akan lebih mudah didapatkan jika pembaca berada di salah satu kota-kota besar di seluruh Indonesia. Hal terpenting yang harus dilakukan sebelum membeli susu adalah perhatikan tanggal kadaluarsanya. Kemudian, perhatikan baca aturan pakai sebelum mengkonsumsinya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan untuk mendapatkan massa otot sesuai dengan keinginan, konsumsilah susu L-Men Gain Mass secara teratur dan harus tetap diimbangi dengan menjalankan gaya hidup sehat, makan makanan yang bergizi, berolahraga secara teratur, melakukan latihan dan beristirahat dengan cukup.

Walaupun mengkonsumsi L-Men Gain Mass secara teratur dan dalam waktu yang cukup lama, tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal jika tidak diimbangi dengan menjalankan pola hidup sehat dan melakukan latihan secara rutin.

Susu suplemen dan penambah berat badan, L-Men Gain Mass kemungkinan besar tidak menimbulkan efek samping selama dikonsumsi dengan benar. Tetapi untuk orang yang memiliki alergi terhadap protein susu sapi, sebaiknya jangan mengkonsumsinya karena melakukan pencegahan lebih baik daripada mengobati. Namun, jika tetap ingin mengkonsumsinya meskipun tetap memiliki alergi sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter atau para ahli untuk mendapatkan solusinya.

Demikianlah, sedikit informasi yang dapat disampaikan pada kesempatan kali ini. Sebagai bahan evaluasi di atas telah disebutkan informasi seputar L-Men Gain Mass, perbedaan antara susu Appeton Weight Gain dengan susu L-Men Gain Mass, daftar harga semua produk L-Men Gain Mass dan tips atau cara mengkonsumsinya.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca, terutama bagi para pembaca yang ingin membeli susu L-Men Gain Mass. Kalau ada kesalahan mohon maaf dan terima kasih banyak karena sudah bersedia mampir dan membaca artikel ini tentang harga l-men gain mass hingga selesai.

Referensi:
[1] Indramodification.blogspot.co.id, “Produk L-Men dan Fungsinya” diakses dari http://indramodification.blogspot.co.id/2011/12/produk-l-men-dan-fungsinya.html 28 Oktober 2015
[2] L-Men, “L-Men Gain Mass | Susu Tinggi Protein & Rendah Lemak” diakses dari http://www.l-men.com/l-men-gainmass/ 28 Oktober 2015
[3] Pengetahuan Produk, “Harga Susu L-Men Terbaru Bulan Ini 2015” diakses dari http://www.pengetahuanproduk.com/2015/07/harga-susu-l-men-terbaru-bulan-ini-2015.html 28 Oktober 2015

Advertisement:

Baca Juga Artikel Ini: