Manfaat Fiber Herbalife bagi Tubuh (Harga & Cara Minum)

Hai sobat, saat ini kita akan mengulas tentang manfaat fiber herbalife. Nah, apakah Anda penasaran? Sebelumnya, mari kita bahas mengenai kesehatan tubuh terlebih dahulu.

Manfaat Fiber Herbalife (Hanya Foto Wanita)
Sumber Foto:
https://www.flickr.com/photos/58362996@N04/7486816734/
Menjaga kesehatan menjadi hal sangat penting dan harus diperhatikan dalam setiap sendi kehidupan. Menerapkan budaya ini memang harus ditanamkan sejak dini, mulai dari anak-anak sehingga jika kelak mereka dewasa, mereka akan terbiasa hidup sehat dan mengetahui cara-cara menjaga kesehatan. Karena saat ini semakin banyak faktor-faktor pemicu yang menurunkan kesehatan dan menjadi penyebab berbagai penyakit. Antisipasi dan pencegahan perlu dilakukan agar terhindar dari penyakit. Bukankah mencegah itu lebih baik daripada mengobati?

Menurut id.wikipedia.org, kesehatan merupakan suatu keadaan sejahtera dari badan dan jiwa setiap orang yang memungkinkan untuk hidup produktif secara ekonomis dan sosial.Sedangkan memelihara kesehatan merupakan suatu upaya untuk mencegah atau menanggulangi adanya gangguan kesehatan yang membutuhkan pemeriksaan dan pengobatan, serta perawatan. Hal ini juga termasuk perawatan kehamilan dan persalinannya. (1)

Serat Pangan 

Serat pangan yang juga disebut sebagai serat diet atau dietary fiber adalah bagian tumbuhan yang bisa dikonsumsi dan merupakan karbohidrat yang bersifat resistan terhadap penyerapan di usus halus dan proses pencernaan serta melalui fermentasi sebagian atau secara keseluruhan pada usus besar. Serat pangan meliputi lignin, polisakarida, oligosakarida, dan substansi-substansi yang lain, tentunya yang ada hubungannya dengan tumbuhan. Definisi serat pangan menurut Trowell et al (1985) yaitu merupakan sisa dinding sel tumbuhan yang tidak dapat dicerna enzim pencernaan manusia, diantaranya adalah lignin, selulosa, pektin, oligosakarida dan lapisan lilin. Sedangkan definisi serat pangan menurut Meyer (2004) adalah bahan pangan sebagai bagian integral yang dikonsumsi setiap hari dan berasal dari tumbuhan, sayuran, buah-buahan, sereal, kacang-kacangan dan yang lainnya. 

Serat pangan terdiri atas dua macam menurut kelarutannya, yaitu serat pangan terlarut dan tidak terlarut. Yang termasuk dalam serat pangan terlarut adalah gum, pektin, galaktomanan, betaglukan, dan oligosakarida yang tidak dapat dicerna, seperti inulin. Sedangkan serat pangan tidak larut diantaranya selulosa, hemiselulosa, dan lignin. (1)


Fiber and Herbs Tablet dari Herbalife

Seperti dilansir dari (http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.co.id), serat pangan atau serat fiber berperan untuk menjaga kesehatan pencernaan serta membantu menjaga kadar kolesterol dan lemak dalam tubuh. Selain itu jika Anda mencukupi kebutuhan serat fiber tubuh Anda, maka hal ini sangat baik bagi kesehatan jantung Anda. Karena serat fiber dapat membantu melancarkan proses pencernaan serta membatasi asupan kalori dan makanan, maka serat fiber dapat digunakan untuk program diet menurunkan berat badan. Tapi tetap harus memperhatikan pola makan diet dan olahraga secara teratur.  Anda bisa mendapatkan serat pangan dari Fiber and Herbs tablet dari herbalife yang mengandung serat fiber yang cukup untuk tubuh Anda. (2)

Komposisi / Kandungan

Dikutip sari tokoherbalpedia.com, Fiber & Herbs Tablet mengandung cellulose fiber sebagai komposisi utamanya serta dipadu dengan chamomile, parley hibiscus, papaya, fennerseed dan peppermint.

Dosis Penggunaan

Sehari minum 3 x 2 tablet sebelum makan. (3)

Manfaat Fiber Herbalife 

Banyak manfaat yang dapat Anda peroleh dari Fiber Herbalife, seperti dikutip dari tokoherbalnetwork.com berikut ini:
  • Berguna dalam detoksifikasi atau pembersihan diri.
  • Serat yang terkandung didalamnya berasal dari bahan alami dan rempah herbal pilihan.
  • Membantu melancarkan proses pencernaan dan pembuangan.
  • Bermanfaat pula dalam membantu penyerapan gula darah serta melancarkan buang air besar, hal ini disebabkan oleh volume feses yang menjadi lebih besar namun tetap lembut.
  • Mampu bekerja pada vili-vili yaitu rambut-rambut halus yang terdapat pada dinding usus bagian dalam. Fiber Herbalife membantu proses penyerapan nutrisi dan bekerja mengangkat racun dan lemak.


Harga Produk

Harga akan sesuai dengan khasiat yang Anda dapatkan. Anda bisa membelinya dengan harga Rp. 137.000,- isi 180 tablet. Tiap tablet 805 mg. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu juga tergantung tempat Anda membelinya. (4) 

Itulah tadi manfaat fiber herbalife. Jika ada kesalahan maupun kekurangan dalam artikel diatas, kami mohon maaf. Demikian, semoga bermanfaat dan terima kasih karena sudah bersedia buat membacanya. :-)

Referensi: 
1. Kontributor Wikipedia. "Kesehatan." Wikipedia, Ensiklopedia Bebas.  15 November 2015, diakses dari https://id.wikipedia.org/w/index.php?title=Kesehatan&oldid=10335569 pada tanggal 31 Januari 2016. 
2. Kontributor Wikipedia. "Serat pangan." Wikipedia, Ensiklopedia Bebas. 2 Juni 2015, diakses dari https://id.wikipedia.org/wiki/Serat_pangan pada tanggal 31 Januari 2016. 
3. NN, "Manfaat Serat Fiber untuk Kesehatan dan Diet Turun Berat Badan". Nutrisi untuk Diet Sehat. 20 Januari 2015, diakses dari http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.co.id/2015/01/manfaat-serat-fiber-untuk-kesehatan-dan.html pada tanggal 31 Januari 2016. 
4. NN, "Fiber Herb Herbalife Tablet". Toko Herbal Online, diakses dari http://tokoherbalpedia.com/fiber-herb-herbalife-tablet/ pada tanggal 31 Januari 2016. 
5. NN, "Herbalife Fiber & Herb". Herbalife Independend Distributor, diakses dari http://tokoherbalnetwork.com/herbalife-fiber-herb/ pada tanggal 31 Januari 2016. 

Advertisement:

Baca Juga Artikel Ini: