Review Erha Clinic dan Produk Perawatan Disana

Dalam artikel ini kami akan membuat ulasan atau review Erha Clinic, nah bagi Anda yang ingin tahu, baca terus tulisannya sampai selesai ya! :-)

Review Erha Clinic (ilustrasi produk kecantikan)
Sumber Foto:
https://www.pexels.com/photo/love-heart-makeup-beauty-3144/
Setiap wanita pasti ingin selalu tampil cantik setiap harinya, walaupun ukuran untuk sebuah kecantikan merupakan hal yang relatif. Namun, bagi seorang wanita ukuran kecantikan dilihat berdasarkan kulit yang bersih, kulit yang mulus tanpa noda, rambut yang lembut berkilau, tubuh ideal dan lain sebagainya. Untuk mewujudkan dan mempertahankan kecantikan yang seperti itu memang tidak mudah untuk dilakukan, mengingat bahwa semakin bertambahnya usia seseorang maka semakin berkurang kecantikan mereka karena akan terlihat keriput dan kerutan-kerutan pada wajah.

Biasanya, beberapa orang mengatasinya dengan cara yang instan seperti tanam benang, sedot lemak, suntik botoks, melakukan operasi plastik dan lain sebagainya. Padahal ada cara yang lebih aman dan mudah untuk dilakukan, seperti melakukan perawatan alami atau melakukan perawatan kecantikan di salon maupun klinik kecantikan. Meskipun tidak memberikan hasil yang cepat seperti cara instan, tetapi jika dilakukan secara rutin dan teratur maka dapat memberikan hasil yang maksimal. 

Namun, bagi mereka yang mempunyai banyak kesibukan biasanya mereka tak mempunyai cukup waktu untuk pergi ke salon atau klinik kecantikan. Semua orang juga pasti sudah mengetahui bahwa wanita dapat melakukan perawatan diri sendiri, terutama di bagian wajah dengan menggunakan produk-produk kecantikan yang mereka pilih. Apabila mereka cocok menggunakannya dan keluhan pada wajah berkurang bahkan hilang, mereka akan menggunakannya secara rutin dan tidak akan beralih menggunakan produk kecantikan lainnya. Akan tetapi, hal ini tidak dapat menimbulkan hasil yang sebanding dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Jika sudah mengetahui bahwa pergi untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan lebih bermanfaat, maka langkah selanjutnya yang harus diterapkan adalah memilih klinik kecantikan yang tepat dan terpecaya. Sebaiknya, pilihlah tempat yang sudah direkomendasikan oleh orang-orang terdekat sehingga bisa dilihat sendiri mengenai bukti manfaat yang dihasilkan. 

Perawatan di Erha Clinic

Salah satu klinik perawatan kecantikan yang terbaik dan terpecaya adalah Erha Clinic. Berdasarkan sumber informasi yang diambil dari www.tipscantikterkini.com, berdirinya Erha Clinic berawal dari praktek seorang dokter spesialis kulit sejak tahun 1968 dan didirikan pada tahun 1999 di Kemanggisan. Kemudian, saat ini Erha Clinic sudah mempunyai banyak cabang di kota-kota besar di Indonesia. 

Dari sumber informasi tersebut juga dikatakan bahwa Erha Clinic merupakan klinik kesehatan dan kecantikan yang menerapkan standar perawatan dermatologi modern atau disebut juga dengan Personalized Program. Hal ini merupakan layanan dan dukungan terapi yang didesain khusus secara personal oleh ahli dermatologi Erha, sesuai dengan kebutuhan pasien. Selain itu, Erha Clinic juga mengembangkan produk (OTC) Over The Counter yang merupakan produk yang dapat dibeli tanpa menggunakan resep dokter. [1]

Sebelum memutuskan untuk membeli dan menggunakan produk tersebut, disarankan untuk berkonsultasi dan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Menurut pengalaman seorang perempuan yang ada di dalam situs hanyafira.com, dokter yang ada di Erha Clinic sangat berhati-hati ketika memberikan resep kepada pasiennya. Tak hanya menawarkan produk yang tepat, dokter di Erha Clinic juga memberikan solusi saat pasiennya mempunyai masalah kecantikan yang tak kunjung selesai. Dikutip dari Hanyafira.com, Fira merupakan salah satu pasien dari Erha Clinic yang merasa sudah menggunakan produk dari Erha tetapi belum mendapatkan hasil yang maksimal, akhirnya Fira diberikan solusi untuk mengganti adonan cream di pagi maupun malam hari, untuk pagi hari tidak diperbolehkan menggunakan sublock, dan untuk malam hari disarankan untuk menggunakan krim anti-jerawat yang mempunyai kadar lebih tinggi jika dibandingkan dengan AG2. [2]

Produk kecantikan dan perawatan kecantikan akan memberikan hasil yang berbeda untuk tiap-tiap individu. Pasalnya, hal tersebut tergantung pada kondisi kulit, banyaknya keluhan dan kondisi tubuh. Oleh karena itu, datang ke Erha Clinic adalah solusi tepat untuk mengatasi masalah kecantikan yang sedang dialami. Setiap dokter disana menciptakan resep dengan sangat hati-hati dan mereka akan memberikan serangkaian produk sesuai dengan keluhan pasiennya. Tak hanya itu saja, karena mereka membuka konsultasi bagi pasien yang ingin mendapatkan informasi tambahan dan solusi untuk mengatasi masalah kecantikan khususnya yang sering terjadi di bagian wajah.

Nah, itulah tadi beberapa informasi mengenai  review Erha Clinic. Kalau ada kekurangan atau kesalahan kami mohon maaf, terima kasih sudah membaca dan semoga bermanfaat! 

Referensi:
[1] Tipscantikterkini.com, “Harga Perawatan Kulit Erha Clinic Terbari Produk Kecantikan 2015” diakses dari http://www.tipscantikterkini.com/2015/05/harga-perawatan-kulit-erha-clinic-terbaru-paket-produk-kecantikan.html 08 November 2015
[2] Hanyafira.com, “Reparasi Wajah (Erha Clinic 3)” diakses dari http://hanyafira.com/?tag=erha-clinic-review 08 November 2015

Advertisement:

Baca Juga Artikel Ini: