Review Eyeshadow Wardah Bagaimana? Ketahui Disini!

Hai girls, kali ini kita akan mengulas tentang Review Eyeshadow Wardah. Seperti kita ketahui, walaupun ukuran untuk sebuah kecantikan merupakan hal yang relatif akan tetapi setiap wanita pasti mempunyai keinginan untuk selalu tampil cantik. Biasanya, untuk mewujudkannya mereka melakukan perawatan alami, perawatan ke salon dan melakukan perawatan sendiri di rumah. Selain itu, cara lain yang biasa dilakukan seorang wanita untuk mempercantik dirinya adalah menggunakan make up.

Review Eyeshadow Wardah (gambar ini hanya ilustrasi untuk eyeshadow)
Sumber Gambar:
https://pixabay.com/en/makeup-eyeshadow-compact-mirror-311110/
Saat menggunakan make up, setiap wanita mempunyai cara dan kebiasaan yang berbeda. Ada wanita yang sehari-harinya selalu tampil menggunakan make up, ada wanita yang menggunakan make up pada waktu tertentu saja seperti menghadiri pesta dan ada juga wanita yang selalu menggunakan make up karena tuntutan pekerjaan. Salah satu jenis make up yang sering digunakan oleh mereka adalah eyeshadow.

Eyeshadow merupakan make up yang diaplikasikan pada area kelopak mata untuk mempercantik dan mempermanis tampilan mata. Menggunakan eyeshadow dapat memberikan kesan mata menjadi lebih indah, menjadi lebih bulat dan terlihat lebih segar. Namun, tidak semua make up seperti eyeshadow aman untuk digunakan. Wajah merupakan salah satu aset berharga yang dapat menunjang penampilan, oleh karena itu jangan sampai wajah menjadi rusak akibat salah memilih produk kosmetik.

Produk Eyeshadow Wardah

Produk kosmetik yang aman digunakan adalah Wardah, karena brand ini sudah terbukti halal untuk digunakan. Eyeshadow dari Wardah hadir dengan 1 set warna yang beragam, sehingga dapat disesuaikan ketika ingin digunakan. Salah satu eyeshadow Wardah yang banyak dicari oleh konsumen adalah produk dengan tiga warna yang memiliki tempat berukuran mini. Itulah nilai plus nya karena mempunyai ukuran mini, sangat mudah saat dibawa kemana-mana.

Warna simmer dan warna matte merupakan salah satu dari banyak warna Eyeshadow yang disukai oleh wanita. Biasanya, warna simmer disukai oleh para wanita yang tampil feminin dan girly. Sementara untuk warna matte disukai oleh para wanita yang tampil kalem dan natural atau yang tidak suka tampil menor ketika menggunakan make up. 

Biasanya warna simmer terdiri dari warna-warna lembut, meskipun di dalamnya terdapat warna terang tetapi tidak akan terlihat mencolok ketika digunakan karena mempunyai sifat yang lebih putih ketika digunakan. Sedangkan untuk warna matte, biasanya terdiri dari warna coklat tua, coklat muda/krem dan warna putih tulang.

Mengutip informasi dari sumber racunwarnawarni.com, coklat tua merupakan warna matte yang paling menonjol ketika digunakan karena warnanya yang lebih tua sehingga mudah untuk dilihat, untuk warna coklat muda atau cenderung krem memberikan tampilan warna yang seolah-olah menyatu dengan warna kulit tetapi tetap terlihat ketika digunakan dan dapat memberikan kesan yang natural, sedangkan untuk warna putih tulang tampilan warnanya juga terlihat tetapi sedikit berbubuk ketika diaplikasikan untuk hilite. [1]

Harga

Eyeshadow dari Wardah ini mempunyai kualitas yang sebanding dengan harganya, karena mempunyai kemasan yang mini dan mempunyai tampilan warna yang lumayan bagus Eyeshadow Wardah dengan tiga warna dibanderol dengan harga yang relatif murah, yaitu sekitar 45 ribu rupiah untuk warna simmer dan sekitar 40 ribu rupiah untuk warna matte. Jika tertarik atau berminat untuk membelinya, kedua produk ini mudah didapatkan karena sudah dijual di toko kosmetik, swalayan, supermarket dan pasar di seluruh wilayah Indonesia. Karena sudah mendapatkan predikat sebagai kosmetik halal, kemungkinan besar produk dari Wardah terbuat dari bahan-bahan yang aman dan bebas dari kandungan merkuri.

Nah, demikian tadi adalah ulasan atau Review Eyeshadow Wardah, semoga bermanfaat ya Ladies. Kalau ada kekurangan atau kesalahan kami mohon maaf dan terima kasih karena sudah berkenan berkunjung ke situs ini dan bersedia untuk membaca artikel tersebut. :-)

Referensi:
[1] Racun warna-warni, “Natural Matte Eyeshadow dari Wardah” diakses dari http://www.racunwarnawarni.com/2013/02/natural-matte-eyeshadow-dari-wardah.html 07 November 2015

Advertisement:

Baca Juga Artikel Ini: