Review Tje Fuk Whitening Day & Night Cream

Sesuai judul diatas, kali ini kita akan mengulas mengenai review tje fuk. Nah, daripada penasaran, mari simak artikel berikut ini!

Baik kehidupan wanita maupun pria pasti membutuhkan pengeluaran atau uang. Kebanyakan pria cenderung lebih suka mengeluarkan uang mereka untuk kebiasaan dan hobi yang mereka sukai, diantaranya seperti di bidang otomotif, musik dan lain sebagainya. Sementara untuk wanita, mereka cenderung mengeluarkan banyak uang agar tampilan mereka tetap cantik. Diantaranya adalah berbelanja, melakukan perawatan tubuh dan membeli produk-produk kecantikan.

Biasanya, para wanita rela merogoh kocek dalam hanya untuk mewujudkan keinginan mereka agar selalu tampil cantik. Terlebih bagi wanita karir yang sudah cukup usia, pasalnya mereka ingin selalu tampil cantik dan terlihat awet muda. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan wajah cantik, salah satunya dengan menggunakan produk kecantikan.

Semua orang pasti sudah mengenal skin care yang merupakan salah satu jenis krim perawatan wajah yang lebih banyak digunakan oleh para wanita. Pasalnya, wanita cenderung lebih memperhatikan penampilan dibandingkan dengan pria. Hal ini disebabkan karena wanita selalu ingin tampil cantik di setiap kesempatan terlebih lagi jika ingin menghadiri pertemuan penting dan bertemu dengan orang yang penting. 

Review Tje Fuk & Manfaat Produk

Pada saat ini tersedia banyak sekali skin care di pasaran, salah satunya adalah The Fuk. Mengapa artikel ini membahas tentang review dari Tje Fuk? Hal ini disebabkan karena beberapa saat yang lalu produk ini pernah dikabarkan mengandung bahan-bahan berbahaya, seperti merkuri. Padahal pada kemasannya sudah terlihat jelas bahwa di dalamnya tidak terdapat kandungan merkurinya.

Review Tje Fuk
Sumber Foto:
https://www.youtube.com/watch?v=R7cvukJHlio
Menurut haihanitis.com, komposisi Tje Fuk diantaranya adalah water, stearic acid, ceramide-3, dimethicone, glycerin, arbutin, potassium, hydroxine, propyiene glycol, fragrance, fragrance dan lain-lain. Arbutin berperan sebagai agen pencerah populer yang banyak digunakan oleh produk lainnya. Namun, ada satu kandungan yang masih jarang digunakan oleh produk lokal yaitu Ceramide-3. Kandungan tersebut biasa digunakan pada list ingredient produk brand besar seperti Elizabeth Arden. [1] 

Tulisannyaayuangeliaa.blogspot.co.id mengungkapkan bahwa Tje Fuk mempunyai dua varian yaitu, Night Cream dan Day Cream. Efek yang dirasakan saat menggunakan Tje Fuk Night Cream adalah terasa panas tetapi akan membuat kulit lebih halus. Namun, efek panas tersebut tidak ditimbulkan pada pemakaian awal Tje Fuk Day Cream. Setelah memakainya selama beberapa hari jerawat yang berukuran besar, mulai menciut. Kemudian, setelah beberapa minggu menggunakan skin care Tje Fuk secara rutin, kulit menjadi halus, wajah terbebas dari jerawat, noda hitam dan bintik-bintik hitam bekas jerawat mulai menipis. [2]

Selain aman untuk digunakan, produk ini juga mudah didapatkan dipasaran karena sudah banyak tersedia di toko-toko kosmetik dan supermarket, seperti Indomaret di seluruh Indonesia. Skin care Tje Fuk dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau yaitu sekitar 200 ribu rupiah, sehingga tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam ketika membelinya. Akan tetapi harga di setiap berbeda-beda sehingga harga tersebut tidak dapat dijadikan patokan ketika ingin membelinya.

Karena skin care Tje Fuk merupakan produk yang mempunyai sifat seperti foundation, yaitu terlihat mengkilap ketika digunakan. Oleh karena itu, disarankan agar menggunakannya secara tipis-tipis saja terlebih lagi untuk yang mempunyai jenis kulit berminyak. Jika, mempunyai jenis kulit berminyak dan memakainya dengan tebal justru akan membuat wajah semakin terlihat berminyak serta terlihat mengkilat. Tak hanya itu saja, pemakaian skin care yang berlebihan atau yang terlalu tebal pada kulit berminyak justru akan menimbulkan jerawat. Hal ini disebabkan karena minyak yang bercampur minyak akan menyumbat pori-pori, kemudian akan meradang sehingga akan timbul menjadi jerawat.

Masalah tersebut bisa dihindari, saat menggunakannya secara merata dan dioleskan secara tipis-tipis saja. Pastikan bahwa setelah pemakaian Tje Fuk Night Cream dan Tje Fuk Day Cream sudah dihapus atau sudah dicuci hingga benar-benar bersih agar tidak menyumbat pori-pori dan menimbulkan jerawat. Percuma jika rutin menggunakan skin cara dan membuat kulit menjadi putih tetapi jerawat bermunculan. Oleh karena itu, sebaiknya gunakanlah produk ini dengan baik dan sesuaikan pemakaiannya dengan jenis kulit yang dimiliki.

Walaupun demikian, efek dan hasil yang ditimbulkan masing-masing individu tidak sama mengingat kondisi kulit tiap orang berbeda-beda. Namun, yang penulis ketahui tentang Tje Fuk adalah produk ini tidak menyebabkan ketergantungan pemakainya. Meskipun skin care The Fuk sudah lama tidak digunakan atau berhenti menggunakan produk ini, kulit tidak akan kembali kusam.

Penulis ingatkan kembali, produk ini akan memberikan hasil dan dampak yang berbeda-beda pada masing-masing penggunanya karena kondisi dan jenis kulit tiap orang tidak selalu sama. Jika, selama pemakaiannya terjadi hal-hal tidak diinginkan, kemungkinan hal tersebut disebabkan karena kesalahan dalam pemakainya. Namun, jika masalah yang ditimbulkan tidak kunjung membaik segera hentikan pemakaian dan berkonsultasilah ke dokter agar mendapatkan perawatan yang sesuai dengan masalah kulit yang sedang dialami.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa Tje Fuk merupakan salah satu produk skin care yang mempunyai kualitas cukup bagus. Sedikit tips, ketika ingin mendapatkan produk ini pastikan bahwa membelinya di tempat yang terpecaya karena banyak sekali produk-produk palsu yang beredar bebas di pasaran.
Produk dari Tje Fuk sudah memiliki ijin edar dari BPOM, namun bagi pembaca yang masih ragu dengan keamanan produk ini bisa dipastikan dan ditanyakan langsung kepada badan BPOM. 

Demikianlah, informasi tentang review skin care dari Tje Fuk semoga informasi review Tje Fuk ini bermanfaat bagi pembaca terutama bagi pembaca yang  sedang mencari tahu tentang skin care dari Tje Fuk.  Kalau ada kekurangan dan kesalahan mohon dimaafkan dan terima kasih karena sudah membaca artikel tersebut.

Referensi:
[1] Hai Hanitis, “Tje Fuk Whitening Day Night Cream” diakses dari http://www.haihanitis.com/2014/12/tje-fuk-whitening-day-night-cream.html 09 November 2015
[2] tulisannyaayuangeliaa.blogspot.co.id, ”My Skin Care Routinity” diakses dari http://tulisannyaayuangeliaa.blogspot.co.id/p/blog-page_5.html 09 November 2015

Advertisement:

Baca Juga Artikel Ini: