Aturan Minum Gluta Panacea yang Benar

Sesuai judul diatas, kali ini kita akan membahas tentang aturan minum Gluta Panacea. Baiklah, mari kita ulas yuk!

Aturan Minum Gluta Panacea yang Benar  (Ini Hanya Foto Ilustrasi)
Sumber Foto (CC):
https://www.flickr.com/photos/ranoush/2108660511
Anda ingin memiliki kulit putih secara keseluruhan? Jangan khawatir, saat ini telah hadir Gluta Panacea yaitu produk suplemen pemutih kulit badan dari Thailand. Selengkapnya ikuti ulasan berikut.

Dari nabilaherbal.com, Gluta Panacea merupakan suplemen pemutih kulit badan yang bekerja efektif memutihkan kulit badan sehingga dipercaya masyarakat Thailand mengkonsumsi seplemen ini. Kini produk ini sudah masuk di Indonesia dan sudah banyak toko online yang menjualnya. Amankah penggunaan produk ini dan apakah ada efek sampingnya? (1)

Gluta Panacea merupakan formula yang 10 kali lebih baik daripada suplemen pemutih sebelumnya. Seplemen yang dibuat dari bahan yang berkualitas tinggi dan memenuhi standar GMP pada suhu antara 30-40 derajat Celcius serta diproses dengan teknologi yang inovativ menjadikan produk ini menjadi suplemen yang berkualitas.

Khasiat / Fungsi

Berikut adalah manfaat lain dari Gluta Panacea dilansir dari noonakosmetik.com:
  • Hanya dalam penggunaan selama 7 hari, warna kulit dapat merata seluruhnya
  • Memudarkan bekas jerawat, flek hitam, kulit belang dan bekas luka
  • Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh 
  • Menjadikan kulit semakin lembut
  • Dapat mengontrol minyak diarea wajah sehingga mencegah timbulnya jerawat dan komedo
  • Meratakan warna kulit wajah Anda (2)

Menurut Glutapanacea.net, Gluta Panacea yang mengandung Glutathione lebih tinggi dari pada suplemen pemutih lainnya menjadikan produk ini mampu memutihkan kulit secara menyeluruh tanpa terkecuali. Dengan kandungan gluthatione yang tinggi, Gluta Panacea juga mampu mencegah penuaan, kanker, demensia dan penyakit jantung, serta dapat mengatasi segala hal yang berhubungan dengan autisme penyakit Alzheimer. Gluthatione pada dasarnya dapat diproduksi oleh tubuh manusia, namun karena faktor yang menghambat seperti polusi, diet yang buruk, stress, obat-obatan, racun, tadiasi, infeksi trauma, dan faktor penuaan menyebabkan berkurangnya gluthatione. Karena itulah untuk mencukupi gluthatione, tubuh harus mendapatkan asupan dari luar. (3) 

Aturan Minum Gluta Panacea

Bagaimana aturan pakai dan penggunaan Gluta Panacea? Berikut penggunaannya dikutip dari etnisa.com:
  • Cara minumnya menggunakan air hangat, minum 1 kali sehari sebelum Anda tidur
  • Untuk hasil maksimal, dapat diminum 2 kali sehari pada saat sebelum tidur dan setelah bangun pagi.
  • Untuk membantu penyerapan Gluta Panacea secara maksimal, sangat dianjurkan banyak-banyak minum air putih. Atau Anda dapat menambahkan Whitening Licaps yang akan membantu mempercepat kerja Gluta Panacea sehingga kulit akan lebih cepat putih.

Terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan dan dihindari dalam penggunaan Gluta Panacea, diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Saat Anda mengkonsumsi suplemen ini, hindari minum minuman yang mengandung alkohol, soda dan cafein.
  • Jika Anda ingin minum minuman yang bersoda atau kopi serta teh, maka usahakan agar jarak waktu minumnya tidak berdekatan dengan penggunaan Gluta Panacea, yaitu antara 3 hingga 4 jam. Karena Gluta yang tercampur dengan kafein atau soda akan hilang manfaatnya atau tidak berguna sama sekali.
  • Karena Gluta Panacea tinggi kandungan Vitamin C nya, maka Anda harus menghindari konsumsi udang dan jenis seafood lainnya. Hal ini karena Vitamin C tidak boleh dipadukan dengan jernis makanan seafood.
  • Anda dapat menghentikan pemakaian saat menghabiskan 1 hingga 2 box Panacea, karena hasil dari pemakaian tersebut sudah permanen. (4)

Nah, bagaimana menurut Anda? Demi kesehatan dan mendapatkan kulit cantik jangan coba-coba  menggunakan bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh Anda. Pilihlah yang pasti terbaik buat Anda. 
Itulah tadi informasi mengenai aturan minum Gluta Panacea. Mohon maaf kalau ada kekurangan ataupun kesalahan. Terima kasih sudah berkenan untuk membaca dan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda yang membacanya!

Referensi:
[1] Nabila, “Gluta Panacea Original, Aman Atau Tidak?” diakses dari http://www.nabilaherbal.com/gluta-panacea/ pada tanggal 16 Desember 2015
[2] Nona Kosmetik, “Gluta Panacea Original By B & V Wink White” diakses dari http://noonakosmetik.com/kosmetik-thailand/gluta-panacea-original-by-b-v-wink-white pada tanggal 16 Desember 2015
[3] Glutapanacea.net, “Gluta Panacea B & V” diakses dari http://glutapanacea.net/ pada tanggal 16 Desember 2015
[4] Etnisa, “Pemutih Kulit Gluta Panacea” diakses dari http://etnisa.com/gluta-panacea/ pada tanggal 16 Desember 2015

Advertisement:

Baca Juga Artikel Ini: