Salep Penghilang Bekas Luka Lama di Apotik

Kali ini kita akan mengulas mengenai salep penghilang bekas luka lama yang mungkin cocok untuk mengobati masalah kulit ini. Nah, daripada penasaran, mari kita bahas dalam paparan artikel berikut ini ya!

Salep Penghilang Bekas Luka Lama (foto ilustrasi)
Sumber Foto:
https://www.flickr.com/photos/lauralewis23/7515766822
Menurut sebagian besar orang khususnya kaum hawa atau wanita penampilan merupakan hal utama yang selalu mereka perhatikan. Oleh karena itu, beberapa dari mereka bahkan rela melakukan hal apapun untuk menyempurnakan kecantikannya. Namun ada penyebab tertentu yang dianggap sebagai penampilan, salah satunya adalah bekas luka yang sudah lama.

Pada umumnya, bekas luka memang sulit untuk disembuhkan biasanya luka ini terjadi saat mereka masih kecil sehingga saat dewasa mereka baru menyadari bahwa bekas luka tersebut sangat menganggu penampilan, terlebih lagi saat bekas lukanya terdapat pada bagian tubuh yang terlihat seperti di area wajah, tangan, leher dan kaki. 

Salah satu cara yang dapat digunakan untuk menghilangkan bekas luka adalah dengan menggunakan salep. Akan tetapi, sebagai konsumen kita semua harus memilih jenis salep yang sesuai dan aman untuk digunakan agar tidak menimbulkan masalah lain yang tidak diinginkan seperti menyebabkan alergi, gatal-gatal, iritasi dan lain sebagainya. 

Nama Merk Salep Penghilang Bekas Luka Lama

Jenis salep yang direkomendasikan untuk menghilangkan bekas luka lama adalah salep Melibahenling. Menurut informasi yang diambil dari situs yosiebeauty.com, Melibahenling merupakan salep atau obat yang dapat digunakan untuk menghilangkan bekas luka bahkan yang sudah lama sekalipun. Tak hanya dapat menghilangkan bekas luka, salep ini juga dapat digunakan untuk mengobati bekas luka bakar, bekas cacar, bekas jerawat, bekas gigitan serangga dan lain sebagainya. 

Dari situs tersebut juga dikatakan bahwa, salep ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti lidah buaya, minyak ular, glycerine, snake guts dan reesen mishap was leave. Bahan-bahan alami yang terdapat di dalam salep Melibahenling membuatnya aman untuk digunakan dan kabarnya juga tidak mempunyai efek samping sehingga juga aman untuk digunakan pada tubuh serta wajah. [1]

Berdasarkan informasi yang diambil dari obatpenghilangbekasluka.com, salep Melibahenling ini juga dapat digunakan untuk menghaluskan kulit karena kandungan minyak ular di dalamnya. Dengan demikian dapat dikatakan bahwa, salep Melibahenling selain dapat digunakan untuk menghilangkan bekas luka baru dan bekas luka lama, ternyata juga dapat digunakan untuk menghaluskan kulit sehingga dapat digunakan untuk mempercantik diri. [2]

Cara pemakaian salep ini cukup mudah, yaitu hanya mengoleskan tipis pada bagian bekas luka, setiap 1 – 2 jam sekali. Namun, hanya dianjurkan untuk digunakan pada bagian bekas luka saja dan tidak boleh digunakan untuk seluruh tubuh. Jika digunakan secara terus-menerus dan teratur maka bekas luka tersebut akan hilang perlahan-lahan sehingga kulit menjadi halus dan mulus tanpa bekas luka. 

Ketika ingin membeli salep Melibahenling, sebagai konsumen pembaca harus berhati-hati karena di luaran sana banyak toko-toko atau tempat yang menjual produk palsu. Untuk menjamin keamanan dan keasliannya, sebaiknya beli salep Melibahenling ini di apotik terdekat atau di toko obat herbal cina. Kemudian, pastikan juga menggunakan salep ini sebelum tanggal kadaluarsanya. 

Salep Melibahenling dibanderol dengan harga sekitar 100 ribuan rupiah, tetapi harga tersebut tidak dapat dijadikan acuan ketika ingin membelinya karena harga yang ditawarkan setiap tempat berbeda-beda dan harga tersebut juga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu kepada konsumennya. Gunakan salep ini secara teratur sesuai dengan petunjuk pemakaiannya. Jika membeli salep ini di toko obat cina sebaiknya tanyakan dosis pengunaan, indikasi dan kontraindikasi salep Melibahenling karena di balik kemasan produknya terdapat keterangan informasi yang menggunakan tulisan cina atau bahasa mandarin.

Demikianlah ulasan tentang salep penghilang bekas luka lama, semoga bisa membantu menambah wawasan Anda serta bermanfaat. Mohon maaf jika ada kekurangan atau kesalahan dalam artikel tersebut dan terima kasih karena sudah bersedia meluangkan waktu buat membacanya!

Referensi:
[1] Yosiebeauty.com, “Cream Meilibahenling Penghilang Bekas Luka Alami Hasil Permanen” diakses dari http://www.yosiebeauty.com/2015/06/cream-meilibahenling-penghilang-bekas.html 29 November 2015
[2] Obatpenghilangbekasluka.com. “Salep Penghilang Bekas Luka” diakses dari http://www.obatpenghilangbekasluka.com/salep-penghilang-bekas-luka 29 November 2015

Advertisement:

Baca Juga Artikel Ini: